Selasa, 26 Mei 2009

suksesnya FLIKKEREND de CARNAVAL

Diposting oleh yuwono margiantoro


Pertama-tama saya ucapkan syukur alhamdulillah, acara gw sukses...!!!! gak ada lagi sekarang yang nyuruh-nyuruh rapat malem-malem ke kampus, setiap weekend ngamen di simpang lima, mikirin acara, mikirin audisi,, huftt..!!
hal itu gw lakukan 3 bulan belakangan ini, tapi semuanya terbayar lunas pada hari sabtu, 23 mei 2009 . meskipun di awal acara, sempat molor 1 jam, dikarenakan hujan yang cukup lumayan besar, kita mungkin menganggap nya sebagai rezeki lah..hehehe
tp sebetulnya cukup takut juga dikarenakan hujan, acara kita bakal gak rame, dan pada hari yang sama juga ada acara saingan, disalah satu plaza ternama di semarang dengan mengundang "BAND PLAGIAT TERNAMA" pula..hahahahah...
overall, gak ada kekurangan lah di "Flikkerend de Carnaval" ini, tetapi gw cukup repot juga dengan mempunyai job double, gw sebagai ass stage manager, sebagai L.O dari bintang tamu juga.
sbetulnya sih masalah L.O gak terlalu ribet ya, gueststar nya(VOX) sendiri juga gak terlalu nuntut. tetapi sebagai ass dari stage manager itu yang paling ribet, gw ngatur yg waktu perform, gw yang ngasih tau ke L.O masing-masing band yang mau perform....hhhfff..
salah satu bagian paling menarik dari inagurasi ini adalah POMPOM BOYS....!!! tidak pernah ada di inagurasi manapun di UNDIP, klo pun ada inagurasi yang lain itu, pasti mengikuti tradisi inagurasi FH UNDIP. ini merupakan tradisi dari tahun ke tahun inagurasi FH UNDIP, gw juga gak tahu motivasinya apa. tapi emang KOCAK BGT..!!
tiba pada saat VOX ambil bagian, semua mungkin penasaran pada VOX, ini band apa, dari mana, dan yang mana??hmmm sebelumnya saya jelaskan, VOX band asal surabaya yang mengusung musik folk rock, mereka adalah jebolan terbaik salah satu ajang festival musik indie yang disponsori salah satu merk rokok terkenal. memang para penonton rata-rata belum mengenal VOX, tapi disaat mereka mulai membawakan lagu mereka, seluruh penonton berdecak kagum,.membawakan 7 lagu sendiri, dan 1 lagu beach boys.. dan dikarenakan para panitia menghendaki , gw melakukan perundingan panjang yang sangat melelahkan , kita panitia bernyanyi bersama dan membawakan "all u need is love" milik the beatles.tiba pada saat terakhir lagu, penonton semua minta encore.. we want more..we want more..(gw denger ada beberapa yg berteriak "curanmor,curanmor" bahkan "we want fals we want fals"").
akhirnya mereka sepakat membawakan lagu band idola mereka , yaitu SHEILA ON 7... yupz, PRIA KESEPIAN... CANGGIH...!!!!ENCORE YANG SANGAT KEREN..! terimakasih semua para panitia, terima kasih para pengisi acara juga, terima kasih VOX (mas vega,mas joseph,mas donny, mas mayo, mas gusto, mas rizky, mas tommy,sheila, mas barly, mas jumek, dan mas2 yang lain)

selebihnya bisa dibayangkan lah... kembali..foto-foto.!!

4 komentar:

Enlighten Your Vision mengatakan...

nice review mate!

yuwono margiantoro mengatakan...

thx kawan telah membaca..he

Fanny ariesta mengatakan...

salam kenal..
salamat yaa..acaranya rame kayanya tuh..

Trica Jus mengatakan...

salam kenal gan, sukses selalu yah, mantap dah, dan ku tunggu kunjungan baliknya . ingat jangan lupa kunjungan baliknya gan

Posting Komentar