Rabu, 20 Mei 2009

SIDOMUKTI, bandungan SEMARANG

Diposting oleh yuwono margiantoro

gw gak tau sejarah tempat ini, kapan berdirinya, dibangun sama siapa, dan punya siapa, karena ini seperti tempat wisata bebas untuk umum yang tidak menyertakan "guide tour" di dalamnya

hehehe...
letaknya di kabupaten semara
ng,di daerah bandungan, klo 
dari kost gw sih(daerah pleburan,kota semarang) itu sekitar 1 jam lah. lumayan jauh juga sih tempatnya,dan sebelum masuk ke daerah bandungan, lo akan menemukan "hotel-hotel" yang cukup banyak. aneh??
untuk tiket masuknya pun cukup murah, hanya 4000 rupiah saja.d
isini kita udah bisa berenang sepuasnya,hahah,dengan air yang "katanya"  murni mata air ini.!(bisa awet muda gak ya?)
di dalam sini juga terdapat wisata outbond, seperti flying fox, atv, dan camping area.!
hmmm gw gak bisa mendeskripsi kan yang tadi gw sebu
tin.
untuk hal:
  1. flyingfox: gw takut ketinggian,dan juga ni flying fox sadis juga, nyebrangin bukit ke bukit,dengan interval waktu 10 DETIK ..."cepet juga" yaaa..!!!
  2.  atv : pas gw kesana,tracknya baru dibikin.hahahah
  3. camping :hmmm hal yang menarik. cumaaaa, gw punya masalah dimalam hari dengan perut gw ang gak bisa "kerjasama" urusan "output".
Jadi hal yang gw lakukan disini adalah: BERENANG dan foto-foto ..hah
ahaha
airnya tuh dingin bgt..jadi jangan sekali-kali berenang disini malem-malem, selain dingin banget, udah tutup juga gitu..
cukup sekian lahh..!

0 komentar:

Posting Komentar